Kenapa Sebaiknya Wanita Buang Air Setelah Bercinta? Ini Jawabnya

Beranda berita | Jakarta Selain kepuasan seksual , bercinta juga menjadi pemicu utama dalam penularan penyakit seksual. Bakteri dan kuman sangat mudah masuk ke dalam kanal kemih. Infeksi dapat mudah dicegah seandainya jikalau semua orang membuang air seni usai bercinta dan membersihkannya.

Penderita abuh kanal kemih memiliki gejala umum menyerupai rasa sakit saat kencing , anyang-anyangan , warna urin yang pekat atau kadang disertai darah , nyeri pada pinggang dan kadang disertai dengan demam.

Kenapa Sebaiknya Wanita Buang Air Setelah Bercinta? Ini Jawabnya
Images via: Pixabay

Melansir Boldsky , Minggu (17/01/2016) , abuh kanal kemih umumnya banyak diderita oleh wanita. Hal ini dikarenakan Mr. P yang masuk dalam kondisi tidak steril dapat denan mudah mneyebarkan ke dalam organ intim dan sistem reproduksi lainnya.

Berikut ini yaitu 3 alasan mengapa Anda dan pasangan wajib buang seni usai bercinta:

Menghindari abuh kanal kemih

Kuman dapat masuk ke dalam badan wanita melalui air mani pria yang bercampur dengan urin. Hal ini memperbesar risiko wanita menderita abuh kanal kemih.

Mencuci kanal kemih

Membiasakan buang air kecil usai bercinta , Anda tak hanya terhindar dari abuh kanal kemih , tapi juga organ intim Anda akan terjaga kebersihannya.

Membuang racun di kemih

Ketika buang air kecil secara otomatis sebagian basil akan ikut terbuang. Oleh alasannya itu jangan pernah lupa untuk membuang air seni dan mencuci organ intim usai bercinta.

http://health.liputan6.com/read/2414162/ini-kenapa-sebaiknya-wanita-buang-air-setelah-bercinta

Artikel Beranda Informasi Lainnya :

Scroll to top